Dua Cara Urutan Pemakaian Wardah Acnederm Series Yang Benar

 Pengertian Wardah Acnederm series

Problem atau masalah yang timbul pada kulit wajah wanita sangat beragam dan problem yang dikeluhkan kebanyakan keluhan atau problem wajah kebanyakan wanita adalah berminyak dan  berjerawat. Karena wanita sekarang ini banyak sekali yang beraktifitas di luar rumah dan terpapar debu dan polusi. Untuk  jenis kulit berminyak sangat rentan sekali munculnya jerawat karena pori-pori yang tertutup oleh minyak yang berlebih dan bakteri penyebab jerawat yang sangat mudah sekali berkembang karena debu dn polusi menempel pada wajah. Jerawat juga dapat disebabkan oleh hormone misalkan sedang datang bulan atau remaja yang sedang pada masa puber.


 

Sisa makeup juga dapat menyebabkan timbulnya jerawat karena pada saat menghapus makeup atau dibersihkan apabila kurang bersih akan menutup pori-pori aan berpotensi menyebabkan timbulnya jerawat.                                                                                                                                                              

Beauty, wajahmu berjerawat dan beruntusan? Wardah merekomendasikan skincare khusus untuk  perawatan kulit berminyak,  berjerawat dan beruntusan. wardah acnederm series adalah salah satu produk skincare series wardah dengan formula yang sangat cocok digunakan untuk wanita yang memiliki jenis kulit berminyak,  beruntusan dan berjerawat. wardah acnederm series memiliki rangkaian series acne yang sangat membantu dalam mengatasi kulit berminyak dan berjerawat.

Urutan pemakaian wardah acnederm series yang benar

Kebanyakan wanita yang memakai skincare masih bingung urutan pemakaian atau cara pemakaian skincare terlebih skincare acnederm ini karena terdapat produk yang dikhususkan untuk perawatan jerawat yang sedang meradang (wardah acnederm spot gel).

Langkah memakai wardah acnederm yang benar dibagi menjadi dua waktu menurut penggunaananya adalah sebagai berikut


Urutan Pemakaian Wardah Acnederm Series Pagi Hari yang benar

 

o   Bersihkan wajah atau cuci muka dengan wardah acnederm pure foaming cleanser 


 

o   Kemudian aplikasikan wardah acnederm pure refining toner untuk meringkas pori(tepuk perlahan menggunaan kapas)


 

o   Aplikasikan wardah acnederm acne care serum sehari 2x saat pagi dan malam hari sebelum menggunakan wardah acnederm day moisturizer, tunggu serum antara 2-3 menit agar serum meresap kedalam kulit terlebih dahulu. 


 

o   Setelah itu aplikasikan wardah acnederm day moisturizer untuk menjaga kelembaban kulit wajah 


Urutan Pemakaian Wardah Acnederm Series Malam Hari yang benar

 

o   Bersihkan wajah atau cuci muka dengan wardahacnederm pure foaming cleanser Kemudian aplikasikan wardah acnederm pure refining toner untuk meringkas pori(tepuk perlahan menggunaan kapas)


 

o   Aplikasikan wardah acnederm acne care serum sehari 2x saat pagi dan malam hari sebelum menggunakan wardah acnederm night treitment moisturizer, tunggu serum antara 2-3 menit agar serum meresap kedalam kulit terlebih dahulu. 


 

o   Setelah itu aplikasikan wardah acnederm night treitment moisturizer Sebelum tidur sampai pagi


 

 

 

·         Untuk wardah acnederm acne spot treitment gel digunakan pada bagian jerawatnya saja bermanfaat untuk mengeringkan jerawat yang meradang.


 

·         Dan untuk wardah acnederm pore blackheadbalm digunakan minimal 3kali seminggu untuk menghilangkan komedo terutama pada area T-zone. Dengan cara di pijat perlahan kurang lebih 5-10 menit.

 


·         Untuk hasil bebas kilap, lembut dan matte dan menunjang penampilan wajah agar tetap cerah dan segar sepanjang hari dapat menggunakan wardah acnederm face powder.


 

Artikel Terkait

1. serum wardah acnederm
2. pakai wardah acnederm malah jerawatan
3. wardah acnederm untuk usia berapa
4. wardah acnederm kandungan
5. wardah acnederm untuk kulit apa
6. wardah acnederm harga
7. review wardah acnederm
8. wardah acnederm face powder