Kandungan Wardah Acnederm Night Treatment Moisturizer

Pengertian Wardah Acnederm Night Treatment Moisturizer

WardahAcnederm night treitmen Moisturizer ini adalah night cream acne yang tidak hanya menutrisi kulit dengan 7 extract tumbuhan alami juga dapat mengbhidrasi kulit serta membantu mencerahkan kulit wajah.


 

Wardah Acnederm night treitmen Moisturizer ini digunakan pada saat malam hari setelah pemakaian toner, night moisturizer gel ini sangat membantu mempercepat proses pengeringan jerawat dan menghilangkan jerawat serta menenangkan kulit wajah akibat jerawat.

Bagi wanita dengan jenis kulit berminyak dan berjerawat Wardah Acnederm night treitmen Moisturizer sangat cocok karena dapat mengurangi iritasi atau meredaan kulit yang merah akibat iritasi. Dengan kandungan vitamin C dapat mencerahkan kulit dan melembabkan, serta dapat menghidrasi kulit. Mendaikan kulit lebih halus bersih terawatt, membantu melindungi kulit dari radiasi sinar UV yang membuat kult terlihat kusam.

Dengan Teksture yang cenderung Gel Wardah Acnederm night treitmen Moisturizer tersebut lebih cepat menyerap dan melembabkan kulit

Kandungan Wardah Acnederm Night Treatment Moisturizer Secara Rinci

Wardah Acnederm night treitmen Moisturizer tersebut memiliki kandungan vitamin C yang mampu mencerahkan dan melembabkan kulit serta mencerahkan kulit sekaligus menghaluskan, dan adanya kandungan Derma Treat Actives dengan 7 Plants Extract dapat menenangkan kulit yang sedang iritasi karena peradangan jerawat.

 

Artikel Terkait

1. cara pakai wardah acnederm night treatment moisturizer
2. wardah acnederm night treatment moisturizer 40ml
3. wardah acnederm moisturizer skincarisma
4. wardah acnederm serum ingredients
5. harga wardah acnederm
6. wardah acne series review
7. wardah acnederm pore refining toner
8. wardah acnederm serum review