Kegunaan Wardah Acnederm Face Powder

Pengertian Wardah Acnederm face powder

Banyak sekali wanita yang  mempunyai problem atau masalah wajah yang berminyak dan bejerawat bingung memilih bedak yang cocok untuk jenis kulit berminyak dan berjerawat. Karena apabila menggunakan bedak yang kurang tepat akan menyebabkan jerawat bertambah banyak dan bahkan iritasi.


 

Wardah merekomendasikan bedak powder khusus untuk wajah yang berminyak dan berjerawat yaitu Wardah Acnederm face powder dengan formula ringan dan teksture yang halus tidak menyumbat pori-pori.

WardahAcnederm face powder memberikan hasil  wajah bebas kilap karena dapat mengontrol  minyak berlebih pada wajah, lembut dan matte sehingga wajah tampak cerah dan segar sepanjang hari.

Kegunaan Wardah Acnederm face powder secara rinci

Wardah Acnederm face powder merupakan bedak tabur dengan oil-free formula, adalah pilihan terbaik untuk wanita yang memiliki problem wajah berminyak dan berjerawat dengan salicylic acid yang bekerja aktif membantu mengatasi masalah komedo dan menghlangkan sel kulit mati serta mencegah adanya penyumbatan pori-pori dari sebum atau minyak berlebih yang sangat berpotensi penyebab bakteri penyebab jerawat berkembang.

Agar hasil maksimal gunakan rangkaian Wardah Acnederm series lainnya yang menunjang perawatan kulit berminyak dan berjerawat.

Cara pemakaian Wardah Acnederm face powder

Seperti pemakain bedak pada umumnya Wardah Acnederm face powder dapat diaplikasikan setelah rangkaian skincare Wardah acnederm series yaitu setelang menggunakan  wardah Acnederm day moisturizer atau setelah pengaplikasian foundation.

 Artikel Terkait :

1. cara pakai wardah acnederm face powder
2. wardah acnederm face powder review
4. wardah acnederm face powder ingredients
5. wardah acnederm pore blackhead balm
6. harga bedak wardah acnederm