Dua Cara Urutan Pemakaian Wardah Crystal Secret Series Yang Benar

 Pengertian Wardah Crystal Secret Series

 Wajah memang menjadi bagian tubuh yang menjadi perhatian utama, Terutama bagi wanita dan wajah merupakan bagian yang paling penting dalam penampilan mereka. Sehingga hampir semua wanita merawat dan Menggunakan berbagai prosuk kecantikan untuk merawat wajahnya agar tampil lebih sehat dan berseri. Namun , tidak semua wanita juga beruntung dan bisa mengatasi berbagai  permasalahan  wajah yang timbul karena banyaknya faktor termasuk polusi, paparan sinar UVA dan UVB saat beraktivitas sehari-hari.

 


 Dengan banyaknya aktivitas di luar ruangan atau Out-door akan mebuat wajah kita akan enjadikan penumpukan sel kulit mati yang akan menjadikan wajah kusam dan kering,  warna kulit tidak rata serta timbulnya flek hitam yang sangat mengganggu penampilan dan timbul tidak percaya diri.

 Wardah merekomendasikan produk Wardah Crystal Secret Series Menjadi rahasia kulit bercahaya sebening crystal yang dapat mengatasi berbagai permasalaha wajah tersebut.

Wardavh Crystal Secret adalah sekincare yang mengandung 5 banhan utama yang lebih efektif bekerja mencerahkan wajah. Mempercepat proses penncerahan wajah , memperkuat skin Barrier, skin radiance, dan kandungan antioksidant yang tinggi. Keduanya bekerja secara spesifik hilangkan kusam, mencerahkan, samarkan noda hitam dan bekas jerawat.

 Urutan Pemakaian wardah Crystal Secret Series yang benar

Setelah mengetahui manfaat dari Wardah Crystal Secret maka selanjutnya kita akan mengulas urutan pemakakian wardah Crystal Secret yang akan memudahkan kamu dalam mengaplikasikan skincare ini setiap harinya secara rutin.

Ada 2 cara urutan pemakaian Wardah Crystal Secret yang setidaknya menjadi acuan saat menggunkan rangkaian skincare wardah ini, berikut urutan pemakaian waradah Crystal Secret selengkapnya :

Urutan Pemakaian wardah Crystal Secret  pada Pagi Hari yang benar

Disarankan cara pemakaian rangkaian Wardah Crystal Secret Series tersebut mengikuti langkah-langkah urutan pemakaian berikut ini :

 

1.       Bersihan sisa makeup atau setelah beraktivitas menggunakan  Wardah Crystal Secret Micellar Clansing Gel

2.      Selanjutnya gunakkan cleanser selanjutnya adalah Pembersih wajah Wardah Crystal Secret Melting MilkCleanser

3.       Setelah wajah dibersihkan  kemudian cucimuka menggunakan Wardah Crystal Secret Foaming cleanser With natural AHA+PHA

4.      Kemudian aplaskan Wardah Crystal Secret Exfloating Toner With Natural AHA+PHA untuk memeksimalkan penyerapan formula step selanjutnya dari semua rangkaian sincare

5.      Lanjutkan dengan pengaplikasian Wardah Crystal Secret Pure Treitment Essence untuk penigkatan kelembaban kulit wajah.

6.      Setelah Essence meresap lanjutkan dengan pemakaian Wardah Crystal Secret Dark Spot dan Brightening Serum untuk bantu samarkan noda hitam dan meratakan warna kulit.

7.       Selanjutnya gunakan Wardah Crystal Secret eye dark Circle Colector juka memiliki masalah kantug mata dan lingkar matahitam (mata panda)

8.      Step selanjutnya penggunaan Moisturizer yang dapat disesuaikan berdasarkan jenis kulit wajah  yaitu :

 

·         Wardah Crystal Secret Brightening Day Cream untuk jenis kulit cenderug Normal-kering

·         Wardah Crystal Secret Refreshing day Gel untuk jenis kulit normal to oily

 

9.      Perkuat proteksi sinar matahari dari dengan menggunakan Wardah UV Shield series/Sunscreen

Urutan Pemakaian Wardah Crystal Secret Series Pada Malam hari yang  benar

 

 

1.                   Bersihan sisa makeup atau setelah beraktivitas menggunakan  Wardah Crystal Secret Micellar Clansing Gel

2.                  Selanjutnya gunakkan cleanser selanjutnya adalah Pembersih wajah Wardah Crystal Secret MeltingMilk Cleanser

3.                   Setelah wajah dibersihkan  kemudian cucimuka menggunakan Wardah Crystal Secret Foaming cleanser With natural AHA+PHA

4.                  Kemudian aplaskan Wardah Crystal Secret Exfloating Toner With Natural AHA+PHA untuk memeksimalkan penyerapan formula step selanjutnya dari semua rangkaian sincare

5.                  Lanjutkan dengan pengaplikasian Wardah Crystal Secret Pure Treitment Essence untuk penigkatan kelembaban kulit wajah.

6.                  Setelah Essence meresap lanjutkan dengan pemakaian Vdark Spot dan Brightening Serum untuk bantu samarkan noda hitam dan meratakan warna kulit.

7.                   Selanjutnya gunakan Wardah Crystal Secret eye dark Circle Colector juka memiliki masalah kantug mata dan lingkar matahitam (mata panda)

8.                  Selanjutnya aplikasikan Wardah Crystal Secret Activathing Night Cream

 

Lakuan secara teratur dengan tepat dan benar maka akan mendapatka hasil yang  makasimal.

Baca juga : 

1. Dua Cara Urutan Pemakaian Wardah Lightening Series Yang Benar

2. Dua Cara Urutan Pemakaian Wardah Hydra Rose Yang Benar

3. Dua Cara  Urutan Pemakaian Wardah C Defense Yang Benar

 

 Artikel Terkait:

1. cara pakai wardah crystal secret exfoliating toner
2. cara pakai wardah crystal secret dark spot & brightening serum
3. cara pemakaian serum wardah crystal secret
4. perbedaan wardah white secret dan crystal secret
5. manfaat wardah crystal secret dark spot
6. wardah crystal secret untuk usia berapa
7. wardah crystal secret review
8. wardah crystal secret untuk kulit apa