Dua Cara Urutan Pemakaian Wardah Lightening Series Yang Benar

  Rincian Wardah lightening Series

Halo Beauty Lovers, Bagi kalian yang ingin mempunyai  kulit Cerah,  Wardah lightening Series memberikan solusi yang sangat baik. Series Wardah yang satu ini diciptakan tidak hanya membuat kulit wajah cerah optimal, namun karena bisa memprotek dari gangguan yang menyebabkan kulit menjadi  kusam, pigmentasi dan penuaan diri sehingga berfungsi juga sebagai Pelindung.


 

Bagi Kalian yang mempunyai aktifitas tinggi baik di dalam ruangan maupun luar ruangan, atau memang sebagai Wanita Karir, sangat perlu sekali dengan Wardah lightening Series menjadi skincare pilihan nomer  satu. Memberi  perlindungan dari tiga sumber gangguan Blue Light yang sangat tidak bisa kita hindari di era sekarang.

Tiga sumber gangguan Blue Light sebagai berikut

1.       Blue Light merupakan cahaya tampak dengan energi paling tinggi dibandingkan warna lainnya yang dipancarkan dari handphone, laptop, lampu LED dan Sinar Matahari.

2.       Blue Light memiliki energi yang tinggi sehingga mampu merusak dan menembus kulit lebih dalam disbanding sinar UV.

3.       Paparan sinar Blue Light yang lama apat menyebabkan kerusakan kulit jangka panjang seperti kulit kusam, penuaan diri, pigmentasi bahkan kanker kulit.

Dengan inovasi Wardah lightening Series mempunyai manfaat  untuk kulit cerah optimal sebagai

1.       Cleanse  bermanfaat membuat kulit cerah, bersih tanpa rasa kesat.

2.       Nourish  bermanfaat membuat kulit cerah, terlindungi dari Blue Light.

3.       Protect  dengan Licorice Extract bermanfaat melindungi dan mencerahkan.

Urutan Pemakaian Wardah Lightening Series yang Benar

Sebelum sobat Beauty Lovers memakai skincare Wardah Lightening Series ini perlu diketahui bahwa Produk Series ini dibagi menjadi tiga bagian menurut fungsinya.

1.       Produk Cleansing

Pembersihan merupakan bagian yang terpenting pada proses pencerahan. Dengan wajah yang lebih bersih, kulit lebih siap menerima bahan aktif dalam krim pencerah, sehingga proses pencerahan akan lebih optimal. Diantara produk cleansing dari Series Lightening diantaranya 


 

 

WardahLightening Cleansing Milk  

Pembersih wajah dengan 2-in-1 Action Formula yang ringan mampu membersihkan wajah dan mengangkat Makeup dengan lembut sekaligus melembabkan kulit. Wajah cerah, bersih dan lembut.

 

WardahLightening Face Toner

Toner dengan formula pH balance yang menyegarkan sekaligus membantu penyerapan produk selanjutnya dan mencerahkan dengan Advanced Niacinamide . Cocok untuk semua jenis kulit. Wajah cerah, glowing dan lembab.

 

Wardah lightening Micellar  Gentle Wash 

Pembersih wajah dengan Micellar Technology,pH Balance dan Non-soap formula. Licorice Extract  dan Vit. B3 membantu mengoptimalkan proses pencerahan kulit. Cocok untuk kulit normal-kering. Wajah cerah, bersih, tanpa rasa kesat.

 

WardahLightening Whip Facial Foam

Pembersih wajah dengan Creamy Whip Technology menghasilkan busa lembut dan melimpah dengan partikel  busa 5x lebih halus membersihkan sampai ke pori. Cocok untuk kulit normal berminyak  (dibandingkan pembersih wardah lainnya).

 

WardahLightening Gentle Exfoliator

Scrub yang lembut di kulit (gentle microfoliant). Bantu bersihkan pori-pori sekaligus mengangkat sebumdan sel kulit mati. Mencerahkan dengan kandungan Advanced Niacinamide. Cocok untuk semua jenis kulit. Wajah cerah, bersih dan halus.

 

2.       Produk Protecting

 


Produk yang berfungsi sebagai Pelindung Kulit Wajah sehingga berfungsi melembabkan kulit dan lebih cerah.  Produk Protecting dari Series Lightening adalah

 

Wardah Lightening  Day Cream

Krim pelembab pertama di Indonesia dengan UV dan Blue Light Protection. Dengan SPF 30 PA+++ dan Advanced Niacinamide pencerah yang memberi perlindungan ekstra terhadap penyebab utama kulit kusam dan noda gelap di wajah. Wajah cerah optimal, lembap dan terlindungi.

 

3.       Produk Lightening 


 

Produk yang berfungsi sebagai pencerah secara optimal.

Produk Lightening dari Series ini adalah

 

WardahLightening Night Cream

Krim pelembab malam hari dengan tekstur ringan. Kombinasi Advanced Niacinamide dan Licorice Extract yang mencerahkan menutrisi dan menyamarkan noda hitam. Mencegah efek negative dan blue light. Wajah cerah optimal, glowing dan terlindungi.

 

Wardah lightening Facial Serum

Bekerja secara intensif untuk membantu mencerahkan wajah sekaligus melembapkan. Konsentrat bahan aktif pencerah membantu mengoptimalkan proses pencerahan sehingga warna kulit tampak lebih rata dan elastisitas kulit tetap terjaga.

 

Wardah Lightening Blue Clay Mask  

Masker wajah yang diformulasikan untuk membantu menghaluskan , mencerahkan menutrisi, serta menjaga kelembapan wajah .

Untuk penggunaan Facial Mask ini direkomendasikan campurkan Lightening Facial Serum sebelum diaplikasikan ke wajah dan digunakan seminggu sekali.

 

Rangkaian produk wardah Lightening Series merupakan satu kesatuan produk yang saling melengkapi untuk mencerahkan dan melindungi kulit sehingga wajah cerah, glowing, terlindungi penggunaan Wardah Lightening Series secara lengkap dan rutin akan memberi hasil yang lebih optimal.

Sehingga Cara Pemakaiannya dibagi menjadi  dua cara menurut waktu penggunaannya sebagai berikut

Urutan Pemakaian Wardah Lightening Series Pagi Hari yang Benar

Agar dapat membantu mencerahkan wajah secara optimal dengan melembapkan dan melindungi kulit dari sinar UV dan Blue Light ,untuk waktu Pagi hari urutannya adalah


 

1.       Pertama bagi kulit normal-kering gunakanlah  Wardah lightening Micellar  Gentle Wash

Bagi kulit normal-berminyak gunakanlah Wardah Lightening Whip Facial Foam

2.       Kedua gunakanlah Wardah Lightening Face Toner

3.       Ketiga gunakanlah Wardah lightening Facial Serum

4.       Keempat gunakanlah Wardah Lightening  Day Cream

5.       Kelima gunakanlah Wardah Lightening BB Cream

6.       Keenam gunakanlah Wardah Lightening Powder Foundation atau Wardah Lightening Matte Powder

7.       Ketujuh gunakanlah Wardah Lightening Blue Clay Mask, khusus produk ini gunakanlah seminggu sekali saja.

 

Urutan Pemakaian Wardah Lightening Series Malam Hari yang Benar

Agar dapat membantu mencerahkan wajah dengan melembapkan , menutrisi dan mencerahkan kulit saat tidur maka urutan peakaian yang benar sebagai berikut


 

1.       Pertama gunakanlah Wardah Lightening Cleansing Milk

2.       Kedua bagi kulit normal-kering gunakanlah  Wardah lightening Micellar  Gentle Wash

Bagi kulit normal-berminyak gunakanlah Wardah Lightening Whip Facial Foam

3.       Ketiga gunakanlah Wardah Lightening Gentle Exfoliator, khusus produk ini gunakanlah dua hari sekali

4.       Keempat gunakanlah Wardah Lightening Face Toner

5.       Kelima gunakanlah Wardah Lightening Facial Serum

6.       Keenam gunakanlah Wardah Lightening Night Cream

 

Demikianlah rincian urutan pemaikaian wardah lightening series yang benar, semoga sangat membantu Beauty Lovers dalam menggunakan Series ini sehingga mendapatkan manfaat yang optimal tampil Cerah dan Glowing dengan banyak sekali manfaat dari Wardah Lightening Series.

Artikel Terkait:

1. urutan pemakaian wardah crystal secret
2. urutan pemakaian skincare wardah
3. urutan pemakaian sunscreen dan skincare
4. urutan skincare wardah acnederm
5. urutan skincare malam wardah
6. urutan skincare wardah untuk remaja
7. urutan skincare wardah untuk kulit berminyak
8. urutan skincare wardah untuk kulit kering