Dua Cara Urutan Pemakaian Wardah C Defense Series Yang Benar

 Pengertian Wardah C Defense Series

Tahukah beauty, kulit wajah kita sangat membutuhkan Perawatan yang dapat melindung amu dalam beraktivitas sehari-hari terutama kamu yang beraktifitas diluar ruangan atau out-door. 


 

Wajah memang menjadi bagian tubuh yang menjadi perhatian utama, Terutama bagi wanita dan wajah merupakan bagian yang paling penting dalam penampilan mereka. Sehingga hampir semua wanita merawat dan Menggunakan berbagai prosuk kecantikan untuk merawat wajahnya agar tampil lebih sehat dan berseri.

Dengan banyaknya aktivitas di luar ruangan atau Out-door akan mebuat wajah kita akan menjadikan penumpukan sel kulit mati yang akan menjadikan wajah kusam dan kering,  warna kulit tidak rata serta timbulnya flek hitam yang sangat mengganggu penampilan dan timbul tidak percaya diri.

Wardah merekomendasikan produk Wardah C Defense Series Yang akan membantu kamu dalam merawat kulit wajahmu, Formula HI-Grade Vit C yang mudah di ratakan dan cepat meresap kedalam lapisan epidermis kulit dan menjaga tetap cerah. Kandungan HI-Grade  Vit C membantu mencerahkan kulit dan menjaga kulit dari radikal bebas yang berasal dari polusi dan cahaya matahari. Serta samarkan noda hitam dengan menghambat proses pembentukan melanin. Memiliki formula anti oksidan yang sangat kuat yang juga bekerja sebagai antiflamasi

Urutan Pemakaian Wardah C Defense Series yang benar

Setelah mengetahui manfaat dari Wardah C Defense Series maka selanjutnya kita akan mengulas urutan pemakakain Wardah C Defense Series yang akan memudahkan kamu dalam mengaplikasikan skincare ini setiap harinya secara rutin.

Ada 2 cara urutan pemakaian Wardah C Defense Series yang setidaknya menjadi acuan saat menggunkan rangkaian skincare wardah ini, berikut urutan pemakaian Wardah C Defense Series selengkapnya :

Urutan Pemakaian wardah Crystal Secret  pada Pagi Hari yang benar

Disarankan cara pemakaian rangkaian Wardah C Defense Series tersebut mengikuti langkah-langkah urutan pemakaian berikut ini :

 

1.       Bersihan sisa makeup atau setelah beraktivitas dengan cuci muka  menggunakan menggunakan  sabun muka yang terdiri dari dua macam produk yatu :

·         Wardah C Defense Energizing Whip Foam Dengan teksture lembut Soft Foam

·         Wardah C defense Energizi ng Creamy Foam dengan teksture Soft creamy

2.      Selanjutnya dapat mengaplikasikan  Serum Cdefense Sebagai anti oksidant , menghidrasi kulit dan meminimalisir peradangan kulit.

3.       Step selanjutnya penggunaan Wardah C Defense Mousse Moisturizer tunggu sampai meresap 2-3menit

4.      Setelah mengaplikasikan Moisturizer dapat menggunakan DD cream untuk Perlindungan sinar UV dan penamplan wajah yang matte dan Flawless.

5.      Dan Diakhirhi dengan pemakaian Wardah C defense Face Mist untuk mempertahankan makeup tidak mudah luntur dan tahan lama

Urutan Pemakaian Wardah C Defense Series Pada Malam hari yang  benar

 

 

1.       Bersihan sisa makeup atau setelah beraktivitas dengan cuci muka  menggunakan menggunakan  sabun muka yang terdiri dari dua macam produk yatu :

·         Wardah C Defense Energizing Whip Foam Dengan teksture lembut Soft Foam

·         Wardah C defense Energizi ng Creamy Foam dengan teksture Soft creamy

2.      Selanjutnya dapat mengaplikasikan  Serum Cdefense Sebagai anti oksidant , menghidrasi kulit dan meminimalisir peradangan kulit.

3.       Step selanjutnya penggunaan Wardah C Defense Mousse Moisturizer tunggu sampai meresap 2-3menit

4.      Setelah mengaplikasikan Moisturizer dapat Mengaplikasikan Wardah C Defense Sleeping Mask  untuk menutrisi dan menghidrasi kulit wajah sepanjang malam

 

Gunakan Wardah C Defense Clay Mask 1-2 kali dalam seminggu sebagai perawatan wajah untuk kulit bersih, dan terjaga dari radikal bebas.

 

Lakuan secara teratur dengan tepat dan benar maka akan mendapatkan hasil yang  makasimal.

Artikel Terkait :

1. wardah c-defense series untuk usia berapa
2. kegunaan wardah cdefense mousse moisturizer
3. krim malam wardah c-defense
4. wardah c-defense energizing creamy wash
5. wardah c- defense review
6. wardah c-defense sleeping mask
7. wardah c-defense moisturizer
8. wardah c-defense face mist