Manfaat Wardah Lightening Day Cream dan Night Cream

Wardah Lightening Day Cream dan Night Cream

 

Menjadi seorang wanita yang mempunyai aktifitas lumayan sibuk, apalagi bagi seorang wanita yang berkarir kadang membuat wajah kusam dan kulit kering sering terjadi dari beberapa akibat yang bisa mengganggu kulit wajah.

 

Wardah memberi solusi terbaik bagi kalian Beauty Lovers  yang ingin mempunyai kulit cerah optimal. Jangan pusing-pusing untuk memilih skincare.

 

Dengan krim Wardah Lightening Day Cream dan Night Cream, Beauty Lovers sudah bisa mengatasi gangguan kulit kusam dan kering.

Sebenarnya Krim ini terbagi menjadi dua bagian menurut waktu penggunaannya, berikut rinciannya :

 

Wardah Lightening Day Cream

 

https://www.beautymagelang.com

Kondisi cuaca pagi hingga sore hari membuat kulit wajah sering menjadi kering dikarenakan aktifitas atau sinar matahari.

 

Wardah Lightening Day Cream adalah solusi Krim pelembap pertama di Indonesia dengan UV dan Blue Light Protection dengan SPF 30 PA +++ dan Advanced Niacinamide, pencerah yang memberikan perlindungan  ekstra terhadap penyebab utama kuli kusam dan noda gelap di wajah.

Wajah cerah optimal, lembab dan terlindungi.

 

Wardah Lightening Night Cream

 


Kondisi efek kulit wajah pada saat malam hari memerlukan Krim yang lebih ringan. Apalagi kalau bukan Wardah Lightening Night Cream .

 

Krim pelembap malam hari dengan tekstur ringan. Dengan Kombinasi Advanced Niacinamide dan Licorice Extract yang mencerahkan, menutrisi dan menyamarkan noda hitam.

 

Mencegah efek negatif dari  Blue Light . sehingga wajah cerah optimal, glowing dan terlindungi.

 

Manfaat wardah lightening day cream dan night cream untuk kulit kusam agar cerah optimal

Dua kondisi Hari dari Pagi-Siang-Sore dan Malam hari, kulit wajah tidak luput dari gangguan yang membuat menjadi kusam dan kering. Gangguan itu berasal dari Blue Light.

Di antara gangguan itu adalah

 

1.       Blue Light Merupakan cahaya tampak dengan energi paling tinggi dibandingkan warna lainnya yang dipancarkan dari Handphone, Laptop, Lampu LED dan Matahari.

2.       Blue Light Memiliki energi yang tinggi sehingga mampu merusak dan menembus kulit lebih dalam dibanding sinar UV.

3.       Paparan sinar Blue Light yang lama dapat menyebabkan kerusakan kulit jangka panjang seperti kulit kusam , penuaan dini, pigmentasi, bahkan kanker kulit.


 

Dengan menggunakan wardah lightening day cream dan night cream Beauty Lovers akan merasakan manfaat dengan Dua bagian menurut pemakaiannya.

Untuk Krim DAY atau  wardah lightening day cream

Membantu mencerahkan wajah secara optimal dengan melembapkan dan melindungi kulit dari sinar UV dan Blue Light.

Untuk Krim NIGHT atau wardah lightening night cream

Membantu mencerahkan wajah dengan melembapkan, menutrisi dan mencerahkan kulit saat Beauty Lovers tidur.


 

Dari semua penjelasan diatas dapat disimpulkan bahwa manfaat wardah lightening day cream dan night cream memiliki tiga fungsi dan manfaat sebagai berikut :

1.       Cleansing

Pembersihan merupakan bagian yang penting dalam proses pencerahan . Dengan wajah yang lebih bersih, kulit lebih siap menerima bahan aktif dalam krim pencerah, sehingga proses pencerah akan lebih optimal.

 

2.       Protecting

Sebagai pelembap dengan UV dan UV dan Blue Light Protection dengan SPF 30 PA +++ dan Advanced Niacinamide memberikan kulit cerah optimal, lembap dan terlindungi.

 

3.       Lightening

Membantu mencerahkan wajah sekaligus melembapkan . Konsentrat bahan aktif pencerah membantu mengoptimalkan pencerahan sehingga warna kulit tampak lebih rata dan elastisitas kulit tetap terjaga.


 

Buat Beauty Lovers yang ingin mempunyai kulit cerah yang optimal jauh dari kusam dan kering,   sangat rekomendasi nih buat cari dan beli produknya .

Bisa pesan di Fanpage FB kami di BBeauty Indonesia atau bisa ke Whatsapp

Beauty Magelang di 0821-3535-1211 atau melalui link di bawah ini

https://wa.me/6282135351211

 

Artikel yang terkait :

1.       manfaat cream malam wardah lightening

2.       manfaat cream wardah lightening siang malam

3.       manfaat facial wash wardah acnederm

4.       manfaat facial wash wardah lightening

5.       manfaat pelembab wardah aloe vera

6.       manfaat serum wardah whitening secret

7.       manfaat toner wardah lightening terbaru

8.       manfaat wardah acnederm day moisturizer

9.       manfaat wardah acnederm pore refining toner

10.   manfaat wardah acnederm pure foaming cleanser