Langkah Make Up Wardah Untuk Pemula Agar Hasil Maksimal

 Make Up Wardah Untuk Pemula

Untuk kamu yang baru memulai untuk menggunakan makeup dianjurkan untuk menggunakan makeup yang simple dan soft atau natural agar kamu mudah untuk mengaplikasikan make up karena kamu akan ragu dalam mengaplikasikan makeup tersebut. Dan hasilnya akan kudang memuaskan karena kamu baru belajar mengaplikasikann makeup.


 

Langkah Make Up Wardah Untuk Pemula Yang Benar

Berikut  langkah mengaplikasikan makeup Wardah yang tepat untuk kamu yang baru belajar makeup atau pemula dengan hasil makeup ini tidak berlebihan karena hasilnya natural. Dan langkah pemakaiannya adalah sebagai berikut :

 

Lagkah 1

 

Langkah pertama adalah menyegarkan dan menyiakan kulit agar makeup lebih bisa nyatu atau bland degngan kulit menggunakan Wardah C Defense face Mist untuk jenis kulit berinyak dan Wadah Lightening Face Mist untuk semua jenis kulit Cara penggunaannya adalah semprotkan keseluruh wajah kemudian tunggu hingga  meresap dengan cara dikipas-kipas agar cepat kering.


 

 

Langkah 2

 

Langkah kedua adalah oleskan Wardah exclusicve Liquid Foundation atau wardah Lightening Liquid foundation Pilih salah satu produk kedua foundation tersebut dapat di aplikasikan pada wajah. Setelah dioleskan keseluruh wajah kemudian ratakan dngan spons agar foundation menyatu dengan wajah. Pilihlah shade atau warna foundation sesuai dengan warna kulitmu beauty.

 


 

Langkah 3

 

Step selanjutnya adalah menggunakan Wardah Exclusive Two way cake dan wardak Lightening Two Way cake. Untuk mendapatkan look yang natural , Two Way cake merupakan piklihan yang tepat. Pengaplikasian Two way cake tidak perlu menggunakan Face powder Lagi ya beauty, gunakan brush untuk meratakan bedak keseluruh wajah.


 

 

Langkah 4

 

Selanjutnya bentuk alis kamu menggunakan Wardah Eye Brow Pencil. Terdapat 2 pilihan Shade warna yaitu Brown dan deep grey. Kamu dapat membentuk alis dengan cara membuat framennya terlebihdahuu agar bentuk alis terkesan rapi, kemudian gamar als secarag keseluruhan dan teruakhir rapikan dan buat gradasi menggunakanBrush.

 


Langkah 5

 

Agar mata kamu terlihat lebih cantik mkamu juga apat menggunakan Wardah Eyeshadow Classic. Terdapat 3 mcam warna dalam satu pallete. Untuuk warna yang lebih muda gunakan (A) untuk bagian kelopak mata warna palig tua (C) untuk bagian outer V. pakai juga shade (C) di bagian bawah mata agar balance dengan kelopak mata.

 


Langkah 6

 

Agar mata kamu terlihat lebih bersinagr gunakan Wardah Eyeliner Pencil White dibagian waterline mata kamu, dan untuk hasil mata yang lebih tegas kamu dapat menggunakan wardah Eyeliner Pencil Black. Cara pakainya adalah lakukan tarikan eyeliner dari bagian sudut mata dengan perlahan agar eyeliner rapi dan looknya bagus.

 


Langkah 7

 

Untuk mata yang lebih indah dengan bulu mata yang lentik maka guakan Wardah EyeXpert hypercurl Mascara karena mascara ini dapat menjadikan bulu matamu lentik dan indah. dan apabila masih kurang kamu dapat menggunakan bulu mata palsu.

 


Langkah 8

 

Untuk mempertegas garis mata amu dapat menggunakan Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner, ini juga bisa membantu kamu dalam menyamarkan benang-benang dari buli mata palsuang masih terlihat.

 


Langkah 9

 

Agar tampilan makeup natural atau (Natural Look) kamu dapat aplikasikan Wardah Blush On Shade (C) dengan warna yang sangat cocok untuk kamu yang menggunakan makeup look natural .sapukan dari bawah ke atas di ppi kanan dan kiri dan sedikit bagian didung.

 


Langkah 10

 

Untuk langkah yang terakhir adalah lipstick ang dapat menyempurnakan makeupmu amu dapat menggunakan lipstick ang dapat disesuaikan dengan warna baju atau lokk makeup yang kamu aplikasikan. Misalkan kamu dapat menggunakan Wardah Exclusive Matte Lipcream dan untuk makeup natural kamu dapat memilih shade 13 (Fruit Punch) yang akan menyatu dengan makeup naturalmu.

 


Tersebut diatas adalah makeup yang cocok sekali untuk kamu yang masih pemula dan semoga dapat membantu kamu dalam menentukan makeup yang kamu gunakan dan langkah makeup yang dapat memantu kamu umnthuk mendapatkan tampilan makeup yang sempurna untuk wajah cantikmu beauty.

Artikel yang sering dicari :

1. tutorial makeup wardah untuk sehari hari
2. produk makeup wardah
3. urutan skincare wardah untuk kulit kering
4. skincare wardah untuk pemula
5. urutan pemakaian wardah
6. urutan skincare wardah acnederm
7. urutan make up agar tahan lama
8. tutorial make up wardah