Berikut 3 Macam Emina Clay Mask Manfaat dan Kegunaannya

 Pengertian Emina Clay mask

 Hai Beauty, tahukah bahwa sel kulit mati perlu sekali kita agkat atau hilangkan karena akan menimbulkan berbagai masalah kulit misalkan pori-pori yang tersumbat  dan sel kulit mati akan menumpuk menjadikan wajah kita menjadi kusam , munculnya jerawat dan munculnya komedo terutama pada wajah yang memilikijenis kulit berminyak.

Membersihkan wajah saja tidak cukup untuk mengangkat sel kulit mati. Dalam perawatan ulit wajah kamu wajib menggunakan clay mask yang akan membantu kamu mengangkat sel ulit mati secara optimal.

Emina merekomendasikan Emina Clay Mask yang kaya akan kandungan Mineral dan dikenal sangat efektif mengangkat kotoran serta minyak berlebih pada wajah. Tak hanya itu Emina Clay mask ini juga diperkaya dengan formula triple moisturizer komplek yang akan melembabkan kulit cantikmu.

Dan serunya lagi Emina clay mask ini hadir dalam 3 varian yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan masalah kulitmu, tak hanya itu Emina clay mask ini juga bisa dipakai secara bersamaan lohh dan tentunya dengan hasil yang lebih bagus.

Inilah Perincian 3 Macam Emina Clay Mask Manfaat dan Kegunaannya 

Yuk kenalan dengan produk ini, untuk ulasan lebih lengkapnya macam dan manfaat dari emina clay mask adalah sebagai berikut :

Emina Clay Mask Brightening 


 

Varian Emina Clay Mask Brightening  dengan kemasan yang unik dan menarik dengan warna pink yang bermanfaat untuk mencerahkan wajah . Kandungan Summer Plum dan Niacinamide yang efektif dalam mengurangi noda bekas jerawat, mencerahkan , serta kaya antioksidan untuk menangkal efek buruk radikal bebas. Serta kandungan Triple Mousturizeng complex , Hyaluronis Acid, Bentonite, kaolin clay, dan gentle scrub yang dapat membantu mengangat seluruh kotoran, debu dan polusi yang menempel dan tertinggal di pori-pori.

Emina Clay Mask Soothe & Smooth Clay Mask   


 

Selanjutnya kita akan ulas varian Emina Clay Mask  Soothe & Smooth Clay Mask   dengan kemasan yang menarik berwarna biru. Emina Clay Mask ini memiliki kandungan Canadian Willowherb dan BisaBolol yang aktif untuk menenangkan kulit,terutama buat kamu yang memiliki kulit sensitif dan dapat juga digunakan untuk kamu yang sedang mengalami jerawat yang meradang untuk mengurangi peradangan jerawat.

Dan sama seperti varian yang brighgtening kemasan pink Emina Clay Mask Soothe & Smooth Clay Mask  juga memiliki kandungan Triple Mousturizeng complex , Hyaluronis Acid, Bentonite, dan kaolin clay yag dapat mengangkat seluruh kotoran pada kulit wajah dan tetap terjaga kelembaban kulit dan kulit terasa lebih segar, lebih halus dan cerah.

Emina Clay Mask Sebum Control Clay Mask


 

Dan yang ke tiga kita ulas varian Emina Clay Mask  Sebum Control Clay Mask Yang diperkaya dengan kandungan Calendula Extract yang selainn menyerap minyak berlebih pada kulit wajah juga memiliki antioksidan serta kandungan anti inflamasi . dan sama dengan varian Emina Clay Mask yang lain varian Emina Sebum Control Clay Mask ini juga memiliki kandungan  Triple Mousturizeng complex , Hyaluronis Acid, Bentonite, dan kaolin clay yang akan membantu mengangkat seluruh kotoran pada kulit wajah dengan tetap menjaga kelembaban kulit wajah hingga kotoran tidak menyumbat kedalam pori-pori dan wajah terasa bersih,cerah serta halus.

Buat kamu yang ingin menggabungkan Emina clay mask ini dengan teknik multimasking yaitu cara mengaplikasikan atau menggunakan masker secara bersamaan. Tahukah beauty, kalau setiap bagian wajah sebenarnya memiliki kebutuhan dan masalah kulit masing-masing kini Emina mengeluarkan produk claymask yang dapat memenuhi kebutuhan kulitmu pada masing2 bagian kulit wajah.

Dan Tips aplikasi multimasking tersebut dapat digunakan pada area wajah sebagai beikut :

 

·         Emina Clay Mask Soothe & Smooth Clay Mask

Bisa di aplkasikan hpada area wajah kedua pipi dan dagu atau bagian yang sedang mengalami iritasi

·         EminaClay Mask  Sebum Control Clay Mask

Dapat diaplikasikan pada wajah area T-Zone yang sering terdapat minyak berlebih

·         Emina Clay Mask Brightening

Diaplikasikan pada wajah bagian atas pipi dann area wajah yang kusam.

 

Kamu tidak harus menggunnakan claymask dengan bersamaan atau teknik multimasking tetapi jugakapat menggunakannya dengan satu claymask saja seperti memakai masker pada umumnya.

 

Diatas merupakan manfaat dan kandunngan Emina Clay Mask semoga dapat mejadi referensi atau acuan dalam memilih clay mask yang cocok untuk kulit wajahmu serta pemakaian Emina Clay mask tersebut.

Artikel yang sering dicari :

1. manfaat clay mask emina kuning
2. emina clay mask soothe and smooth
3. cara pakai clay mask emina
4. harga clay mask emina
5. emina clay mask brightening
6. clay mask emina dipakai kapan
7. clay mask emina untuk umur berapa
8. clay mask emina pink