Dua Cara Urutan Pemakaian Wardah Renew You Series Yang Benar

Rincian Wardah Renew You Series

Halo Beauty Lovers , Begitu banyaknya permasalahan pada kulit wajah yang sangat kompleks. Wardah memiliki beberapa series skincare dengan fungsi dan kegunaan yang variatif. Kali ini kita akan bahas Wardah Renew You Series.


 

Dengan semboyan Anti Aging Breakthrough atau anti penuaan pada kulit wajah, Para ahli Wardah Skin Innovation menemukan bahwa kunci utama keremajaan sel-sel kulit terletak pada jaringan kulit yang paling berharga, yaitu stem cell.

Inilah awal dari formulasi Wardah Renew You Series, sebuah produk anti aging atau bisa disebut anti penuaan dalam kulit wajah yang diakibatkan kerutan atau bintik bintik dalam wajah. Yang mendukung proses perlindungan alami kulit pada stem cell sehingga dapat menyamarkan berbagai tanda penuaan dini pada kulit.

Urutan Pemakaian Wardah Renew You Series yang benar

Untuk mendapatkan hasil yang sempurna , urutan cara pemakaian Wardah Renew You Series dibagi menjadi dua bagian menurut waktu penggunaannya.

Berikut pembagian urutan cara pemakaiannya :

Siang Hari ( Pagi – Sore )

Urutan Pemakaian Wardah Renew You Series Pagi Hari yang benar

1.       Pertama Gunakanlah Wardah Renew You Anti Aging Facial Wash  sebagai pembersih wajah yang lembut sehingga membuat kulit lebih segar dan cerah. Bisa mengangkat kotoran, sisa make up, dan minyak berlebih . Menjaga kelembapan kulit dan mengangkat sel kulit mati. 


 


2.      Ke dua gunakan Wardah Renew You Toner Essence yang bisa mengembalikan kelembapan kulit agar selalu terasa lebih kencang, elastis dan bercahaya tanpa kusam .


 

3.       Ke tiga gunakan Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum untuk perawatan kulit revolusioner dengan lebih dari 10 bahan aktif yang membantu keremajaan kulit.



 

4.       Ke empat gunakan Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream yang bekerja secara spesifik dan inovatif membantu merawat area mata agar tampak lebih muda dan cerah.



 

5.       Ke lima gunakan Wardah Renew  You  Anti Aging Day Cream untuk perlindungan dari sinar matahari agar terhindar dari pembentukan flek hitam dan berbagai tanda penuaan dini lainnya.



 

Malam Hari

Urutan Pemakaian Wardah Renew You Series Malam Hari yang benar

Pada malam hari urutan pemakaiannya sama seperti pada siang hari dari nomer  1 sampai 4 yaitu Wardah Renew You Anti Aging Facial Wash, Wardah Renew You Pure Treatment Essence, Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum, Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream.

Untuk urutan ke lima gunakan Wardah Renew You Anti Aging Night Cream karena pada malam hari kulit sedang melakukan regenerasi sel-selnya. Sehingga dapat membantu melembapkan kulit .


 

Ke enam atau terakhir gunakan Wardah Renew You Hydrafirm Sleeping Mask  adalah masker gel ringan yang bantu menjaga dan melindungi wajah agar terasa lembap, segar, dan tampak kencang setelah beristirahat semalaman.

Jika Beauty Lovers masih belum jelas bisa melihat skema gambar berikut :

 


Semoga artikel diatas bisa membantu Beauty Lovers.

Artikel Terkait :

1. kelebihan dan kekurangan wardah renew you
2. cara pakai wardah renew you sleeping mask
3. fungsi wardah renew you
4. produk wardah untuk usia 40 tahun
5. wardah ungu
6. produk wardah untuk menghilangkan flek hitam usia 40 tahun keatas
7. produk wardah untuk usia 50 tahun
8. cara pemakaian foundation wardah