Kandungan Day Cream Wardah Lightening

Pengertian Day Cream Wardah Lightening

Wardahlightening day cream adalah cream pelembab yang di aplikasikan pada wajah pada waktu pagi hari dengan teksture ringan yang dapat menutrisi, melembabkan dan sekaligus mencerahkan kulit wajah, sehingga kulit wajah menjadi sehat dan cerah, serta terasa lebih halus dan lembab.



 

Tidak hanya menutrisi kulit, dan mencerahkan saja wardah lightening day cream ini juga memberikan perlindungan extra terhadap paparan sinar blue light misalkan sinar hp yang akan menyebabkan ulit wajah kita menjadi kering dan kusam.

Wardah Lightening day cream merupakan pelembabdengan teksture gel watery yang ringan dan melembabkan wajah dengan efek menyegarkan,dilengkapi dengan Advanced Niacinamide dan UVA/UVB filter, cocok untuk semua jenis kulit dan bagus untuk kulit normal cenderung berminyak.

Kandungan Day Cream Wardah Lightening Secara Rinci

Wardah Lightening day cream tersebut memiliki kandungan yang sangat bermanfaat bagi kulit wajah yaitu memiliki andungan vitamin B B3, licorice, ekstrack rumput laut, allantion, AHA, OMC, serta benzophenon yang berfungsi sebagai pencerah, dapat melembabkan kulit serta dapat menghaluskan kulit wajah.

 Artikel Terkait

1. wardah lightening day cream review
2. manfaat wardah lightening day cream
3. kandungan wardah lightening day cream dan night cream
4. kandungan wardah lightening day cream advanced niacinamide
5. day cream wardah untuk kulit berminyak
6. harga wardah lightening day cream
7. wardah lightening series
8. wardah lightening day cream spf 30