Gentle Exfoliator Wardah Adalah

Pengertian Gentle Exfoliator Wardah

Dalam rangaian cleanser  wardah Lightening series terdir dari beberapa fasial wash dan memiliki kegunaan masing-masing sesuai denngan kebutuhan kulit wajah. Macam fasial washnya yaitu lightening fasial gentle wash, Lghtening whip fasial foam dan facial gentle exfoliator.

 


Lightening fasialgentle exfoliator banyak digunakan pemakai skincare lightening karena Exfoliating pada wajah sangat penting dengan fungsi exfloating adalah untuk mengangkat sel kulit mati yang tidak dapat di hilangkan atau diangkat secara alami ataupun natural.

Kulit kita sebenarnya mengelupas dan menghilangan sel kulit mati secara alami sehingga membuat ruang sel baru setiap sebulan sekali, aan tetapi dengan adapanya aktivitas kita yang sangat berat pada kulit termasuk waita yang berada di out door atau beerja di luar ruangan maka akan terpapar sinar matahari, polusi dan kotoran serta munculnya minyak berlebih, maa sel kulit mati akan susah sekali terkelupas atau terangakt dan akan menimbun di wajah kita, dan menimbulkan berbagai macam masalah kulit termasuk kusam, komedo bahkan jerawat.

Gentle exfoliator wardah adalah

Fasial wash dalam rangkaian skincare lightening yang memiliki teksture scrub yang sangat lembut dan dan nyaman di pakai dapat mengangkat kotoran wajah sampai kedalam pori-pori wajah dan mengangkat sel kulit mati dengan sensasi kulit wajah terasa lebih halus dan lembut. 

Artikel Terkait

1. wardah gentle exfoliator untuk apa
2. wardah gentle exfoliator untuk kulit apa
3. wardah gentle exfoliator ingredients
4. wardah gentle exfoliator review
5. wardah lightening gentle exfoliator dipakai setelah
6. gentle exfoliator for sensitive skin
7. cara pakai wardah gentle exfoliator
8. wardah lightening gentle exfoliator harga