Foundation Wardah Untuk Remaja

Foundation wardah

Sebagian wanita dalam mengaplikasikan riasan wajah menggunakan foundation atau alas bedak karena dapat membuat makeup tahan lama dan sebagian foundation tersebut sudah dilegkapi dengan kandungan spf sehingga ketika beraktifitas diluar ruangan wajah terlindungi dari paparan sinar matahari.


 

Foundatoin juga berfungsi mengcover wajah dari bintik-bintik hitam pada wajah menutup noda hitam bekas jerawat serta wajah terbebas dari minyak yang berlebih pada wajah, sehingga penampilan makeup tahan lama.

Tidak hanya wanita dewasa yang menggunaan foundation ni bahkan remajapun juga bisa menggunaan foundation, tentunya disesuaikan vdengan kondisi kulit atu type kulit sehingga makeup terlihat maksimal.

Foundation wardah untuk remaja 


 

Foundation yang bisa dicoba oleh remaja adalah lightening liquid foundation karena mengandung Vitamin E yang bagus untuk kulit remaja,serta kandungan SPF 30 PA+++ dapat melindungi kulit dari papapran sinar matarahi karena remaja juga banyak sekali kegiatan yang dilakukan di luar ruangan, terkena terik matahari bahkan polusi.

Tidak hanya kandungan vitamin dan SPF 30PA+++ saja lightening liquid foundation ini juga dapat menyerap minyak berlebih pada wajah sangat cocok untuk remaja karena foundation ini dapat digunaan pada kulit yang berminnyak dan berjerawat sekalipun yang sebagian besar remaja mengalami kulit berminyak dan berjerawat.

Liquid foundation n mengklaim dapat menutupi kekurangan di wajah dengan tingkat coveragemedium. Sangat cocok untuk para remaja dengan makeup natural dan tida dempul.

 Artikel Terkait :

1. foundation wardah untuk kulit sawo matang
2. foundation wardah untuk kulit berminyak
3. foundation untuk remaja kulit berminyak dan berjerawat
4. wardah luminous liquid foundation
5. harga foundation wardah
6. foundation yang bagus untuk sehari-hari
7. foundation wardah untuk kulit kuning langsat
8. foundation tahan lama