Eye Shadow Wardah Untuk Kulit Sawo Matang

Eye shadow wardah

Eyeshadow merupakan salah satu produk kosmetik atau makeup yang biasanya digunakan untuk mempercantik riasan mata. Eyeshadow wardah adalah satu diantara banyak sekali produk eyeshadow lannya yang memiliki variasi warna yang beragam dan tahan lama saat diaplikasikan.


 

Dalam mempercantik riasan wajah tentu saja eyeshadow tidak bisa erlewatkan. Terutama, jika ingin merias rona sekitar kelopak mata atau mempercantik bagian mata. Beauty lover dapat mencoba bagian varian warna eyeshadow wardah yang tentu saja dengan harga terjangkau dan kualitas yang bagus.

Eyeshadow wardah dengan warna yang bervariasi dapat disesuaikan dengan warna kulit atau sesuaikan dengan penampilan saat acara tertentu, serta dapat disesuaikan dengan baju yang di pakai.

Produk wardah memiliki berbagai macam eyeshadow dengan warna yang sangat beragam eyeshadow wardah pada yang pallete yang terdiri dari 8 warna dan aada 2 shade pilihan warna dan standar dan eyeshadow EyeXpert  berisi 3 variasi warnadengan 19 jenis shade varian pilahan warna. Warna yang sangat beragam ini sangat flesibel karena eyeshadow wardah ini muntifunngsi tersebut.

Eye shadow wardah untuk kulit sawo matang

Sebagian besar wanita diIndonesia memiliki kulit sawo matang dan ragu memilih warna atau varian eyeshadow yang shade warnanya seperti apa dan bagus diaplikasikan pada mata dengan warna kulit sawo matang.

 

Ada beberapa pilihan varian shade eyeshadow wardah untuk warna kulit sawo matang

 

1.      Untuk eyeshadow pallete dari exclusive series dapat meilih shade yang ( sunset brown)

Sunset brown ini menyediakan warna-warna coklat yang natural dan sangat coco untuk diaplikasikan pada kulit sawo matang

 


2.      wardah eyexpert warna nude sangat disarankan untuk warna kulit sawo matang karena sangat natural juga mudah dibaurkan dan dapat dipakai untuk sehari-hari.

 


3.      Wardah eyexpert eyeshadow nude passionate untuk mempertegas bentuk warna tentunya cocok untuk warna kulit sawo matang. Dengan pilihan warna abu-abu dan coklat tua yang bold, Eyeshadow ini dapat berbaur denganwarna kulit sawo matang.

 


4.      Eyeshadow pallete dari instaperfect wardah juga dapat dijadikan refensi karena warna natural hingga bold dapat mempertegas mata dan terlhat sangat cantik, untuk warna kulit sawo matang dapat menggunakan shade spotlight chromatic eye palette.

 


5.      Eyeshadow seri A, sering dicari karna memiliki warna nude yang sangat natural dan sangat cocok di aplikasikan pada warna kulit sawo matang.

6.      Eyeshadow seri B, sangat cocok diaplikasikan untuk riasan yang terkesan manis, warna mengandung pink.ish ,paduan warna yang sangat bagus antara pink keunguan dan coklat keunguan.sangat coco utuk kult yang berwarna sawo matang.

7.      Eyeshadow seri G ini cocok untuk kulit sawo matang yang ingin menerapkan riasan mata dengan tampilan smokey eyes hanya dengan paduan warna coklat dan tampilan gelap pada ujung mata akan mempertegas tampilan mata.

 Artikel terkait :

1. blush on wardah untuk kulit sawo matang
2. harga eyeshadow wardah untuk kulit sawo matang
3. eyeshadow untuk kulit sawo matang
4. cushion wardah untuk kulit sawo matang
5. eyeshadow wardah untuk kulit kuning langsat
6. lipstik wardah untuk kulit sawo matang
7. warna eyeshadow untuk kulit sawo matang
8. warna blush on untuk kulit sawo matang