Cara Pemakaian Wardah Lightening Serum Ampoule

Wardah lightening serum ampoule

Kebanyakan wanita yang memakai skincare sangat mempercayai serum sebagai produk yang pling penting dalam rangkaian skincare. 

 


Pada umumnya serum adalah sebagai salah satu produk perawatan yang melii formula tertentu untuk mangatasi masalah kulit pada wanita.

Seperti serum pada umumnya serum merupakan produk perawatan wajah. Serum Lightening Ampoule Wardah memilki kegunaan yang sangat bagus untuk kulit yang kering kusam dan bahkan yang memiliki noda jerawat yang susah sekali pudar, serum ini dapat melindungi kulit wajah dari paparan sinar blue light dari Hp.

Dengan andungan 10x Advanced niacinamide serum linghtening ampoule secara maksimal dapat mencerahkan wajah, dam ampuh samarkan noda hitam atau bekas jerawat dan secara efektif hilangkan kusam dan melembabkankulit wajah sehingga wajah terlihat lebih segar dan sehat.

Cara pemakaian wardah lightening serum ampoule dengan benar

Idealnya serum digunakan dua kali sehari dipakai setelang wajah dibersihkan menggunakan cleancing, cuci muka, toner setelah itu baru serum di aplikasikan pada wajah,serum juga dapat di campur dengan masker untuk mendapatkan hasil yang bagus, dengan cara campurkan 2-3 tetes serum kedalam masker, kemudian campur/larutkan cairan serum tersebut.

Cara pemakaian serum dengan benar akan mempengaruhi hasil yang maksimal, formula serum tersebut akan bekerja lebih maksimal karena penggunaan serum tersebut tepat.

Cara pemakaian serum lightening ampoule yang benar adalah sebagai berikut

·         Bersihkan wajah dengan  micellar water atau dengan cleancing milk (menggunakan kapas) agar makeup dan kotoran terangkat

·         Cuci muka dengan face wash

·         Setelah itu aplikaskan toner (menggunakan kapas) dengan cara ditepuk perlahan 

·         Kemudian aplikasikan serum

·         Setelah itu baru day cream atu night cream pada malam hari

 

Cara pemakaian wardah lightening serum ampoule yang benar

 

Tidak perlu tunggu kulit wajah menjadi kerng ataupun kusam karena serum akan lebih menyerap apabila wajah kita lembabkan sehingga kulit semakin cerah dan kulit terlihat lebih sehat.

 

Cara pengaplikasian serum lightening ampoule teteskan secukupnya ketanggan aplikasikan pada area T-zone yang tedapat minyak berlebih emudian baru rataan serum ke seluruh wajah, tunggu 2-3manit agar serum meresap setelah tu aplikasikan day cream pada pagi hari dan night cream pada malam hari.

 


 

 Artikel terkait :
1. waktu pemakaian serum wardah lightening
2. manfaat wardah lightening serum ampoule
3. efek samping wardah lightening serum ampoule
4. wardah lightening serum ampoule untuk usia berapa
5. cara memakai serum wardah dan cream malam
6. cara pakai wardah intense brightening essence
7. cara pakai wardah lightening
8. kandungan serum wardah lightening