Cara Pemakaian Wardah Acnederm Pore Blackhead Balm

Wardah acnederm pore blackhead balm

Banyak sekali wanita yang memiliki jenis kulit wajah pada umumnya akan terdapat banyak sekali komedo yang menumpuk pada wajah, karena pori-pori wajah yang tersumbat yang diakibatkan oleh minyak berlebih pada wajah dan kotoran yang secara otomatis akan banyak sekali menempel pada wajah terutama pada area T-zone atau pada area kening dan area hidung.


 

Komedo tidak hanya terdapat pada area T-zone saja tetapi juga sering muncul pada area dadu dam kening bagian atas yang sering muncul keringat yang menyebabkan pori-pori wajah tersumbat.

Komedo memiliki dua jenis yang bebeda yaitu komedo hitam dan komedo putih. Bila permukaan komedo tertutup kulit maka jenis ini dinamakan komedo putih. Sedangkan komedo yang tidak tertutup ulit akan berubah menjadi hitam atau kecoklatan, yang diakibatkan oleh paparan udara yang terkontaminasi dengan polusi dan kotoran.

Komedo disebabkan oleh barbagai hal yaitu adanya minyak berlebih pada wajah, adanya sel ulit mati yang menumpuk, bakteri yang berkembang dan menumpuk pada wajah , padat juga disebabkan oleh perubahan hormone, selain itu pola makan tidak sehat juga dapat menyebabkan tumbuhnya komedo pada wajah.

Cara pemakaian wardah acnederm pore blackhead balm dengan benar

Cara pemakaian wardah acnederm pore blackhead balm harus di perhatikan agar pore blackhead balm tersebut dapat berfungsi dengan baik dan komedo akan terangkat sempurna. 

Cara pengaplikasian wardah acnederm pore blackhead balm tersebut pertama ambil produk dengan telunjuk secukupnya kemudian aplikasikanpada arean wajah yang terdapat komedo dengan cara diolehkan pada bagian yang terdapat komedo tersebut dan dipijat perlahan atau pijat lebut wajah selama 5-10 menit agar komedo terangkat maksimal.

 



Artikel terkait :
1. manfaat wardah acnederm blackhead balm
2. wardah acnederm pore refining toner review
3. harga wardah acnederm
4. wardah acnederm serum
5. pelembab wardah acnederm