Cara Pemakaian Toner Wardah Acnederm

Toner wardah acnederm

Toner Acnederm adalah salah satu toner dari rangakaian series wardah yang merupakan toner yang bermanfaat untuk perawatan kulit wajah dengan jenis wajah berminyak dan memiliki problem wajah yang berjerawat.


 

Seperti toner pada umumnya toner berfungsi menyegarkan dan membantu meringkas pori-pori pada wajah serta dapat merawat kulit wajah yang berjerawat sehingga wajah terasa lebihh segar, cerah dan terbebas dari minyak berlebih karena toner acnederm ini dapat mengontrol minyak berlebih pada wajah.

Tidak hanya merinngas pori saja toner acnederm ini juga dapat menghilangkan beruntusan pada wajah yang di sebabkan oleh bakteri dan toner tersebut dapat mencegah bakteri penyebab beruntusan dan timbulnya jerawat.

Selan itu toner acnederm dapat melembabkan kulit wajah serta mengontrol minyak pada wajah sehingga wajah terasa lebih segar dan sehat. Dengan Manfaat mengontrol minyak maka potensi timbulnya beruntusan dan jerawat semakin kecil.

Cara pemakaian toner wardah acnederm yang benar

Dalam pemakaan rangkain skincare sering kali wanita binggung dengan pemaaian toner dengan benar yaitu dengan langkah pertama tuangkan cairan toner pada kapas secukupnya, kemudian aplikasikan pada wajah dengan cara  di tepuk-tepuk perlahan keseluruh wajah yang sudah dibersihkan dengan acne cleansing gel. Toner tersebut dapat digunakan sehari 2x yaitu pagi dan siang.


 

Selain itu toner dapat juga menenagkan kulit wajah dengan cara tuang toner pada kapas sebanyak 3 lembar setelah itu cara mengaplikasikannya dengan menempelkan kapas yang sudah diberi toner tersebut pada bagian kening dan bagian pipi kanan dan kiri.

 Artikel terkait :
1. wardah acnederm pore refining toner review
2. cara pakai wardah acnederm pore refining toner
3. toner wardah acnederm ingredient
4. wardah acnederm pore refining toner untuk kulit apa
5. toner wardah acnederm termasuk hydrating toner
6. cara menggunakan toner wardah hydra rose
7. wardah acnederm pore refining toner harga
8. wardah acnederm pore refining toner termasuk toner apa