Cara Pemakaian Serum Ampoule Wardah


Wardah lightening serum ampoule

Sebagian besar wanita menganggap bahwa serum adalah bagian terpenting dalam rangkaian skincare, dan serum memiliki kegunaan untuk mengatasi masalah kulit wajah secara spesifiknya.

Dengan menggunakan serum dan dengan penggunaan serum tang benar dan tepat maka  hasil dari skincare tersebut akan semakin bagus dan maksimal.


 

Serum wardah lightening Ampoule ini merupakan serum memiliki kandungan 10x Advance Niacinamide yang ampuh mencerahkan wajah dan lebih efektif menyamarkan noda hitam bekas jerawat atau noda hitam dan lebih melindungi warjah dari efek negative blue light yang menjadikan wajah tampak kusam.

Serum wardah lightening ampoule ini memiliki kandungan vitamin E sebagai anti oksidan yang sangat membantu wanita dalam perawatan kulit dari kerusakan akibat polusi dan radikal bebas.

Untuk wanita yang setiap harinya beraktivitas di luar ruangan dan bekerja dengan menggunakan hp serum wardah lightening Ampoule ini sangat cocok digunakan.

Selain mencerahan kulit wajah wardah lightening serum ampoule ini menjadikan glowing dan terlihat lebih sehat. Kandungan vitamin B3 membantu mengurangi atau menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat serta vitamin E sebagai anti oksidan yang sangat penting bagi wajah yang selalu terpapar polusi dan radikal bebas.

Selain itu serum tersebut memiliki kandungan aloevera dan Hyaluronic Acid untuk merawat dan melembabkan kulit wajah dan berperan menjaga esehatan kult wajah.

Cara pemakaian serum ampoule wardah dengan benar

Banyak sekali wanita belum mengetahui bagai mana cara memakai serum ampole dengan banar, karena pemakaian serum tersebut akan mempengaruhi hasil yang didapat. Pemakaian serum yang tepat dan benar maka hasilnya akan maksimal. 


 

Dalam mengaplikasikan serum gunaan 2-4 tetes cairan serum Ampole atau secukupnya, utamakan pemakaian serum pada bagian wajah kening dan sekitar hidung atau area T-zone terlebih dahulu, karena di sekitar area tersebut terdapat banyak minyak ang berlebih kemudian ratakan keseluruh wajah dengan cara di tepuk-tepuk atau dipijat secara perlahan dengan gerakan memutar agar serum secara maksimal meresap kedalam kulit wajah.   

 Artikel terkait :
1. cara memakai serum wardah dan cream malam
2. waktu pemakaian serum wardah lightening
3. cara pakai wardah intense brightening essence
4. cara pakai serum wardah lightening ampoule
5. berapa kali pemakaian serum wardah
6. cara pakai serum wardah crystal secret
7. efek samping wardah lightening serum ampoule
8. wardah lightening serum ampoule untuk usia berapa