Cara Pakai Wardah Crystal Secret Dark Spot & Brightening Serum

Wardah crystal secret dark spot & brightening serum

Banyak sekali wanita dengan berbagai keluhan wajah dan terutama kulit kering dan adanya flek hitam yang sangat sulit sekali di hilangkan, jteritama pada wanita pada usia 30an keatas flek hitam akan timbul dan kebanyakan akan muncul pada usia 40an keatas

Wanita yang sering beraktivitas di luar ruangan atau Outdoor akan lebih berpotensi munculnya flek hitam karena lebih sering terpapar sinar matahari dan terkena sinar ultraviolet terus menerus, selain itu flek hitam disebabkan oleh faktor usia karena pigmen alami dan melanin kulit yang telah berubah.

Flek hitam muncul saat kulit menyerap ultraviolet sehingga produksi melanin semakin meningkat, bagian kulit yang terdapat tumpukan melanin akan berwarna lebih gelap dibandingkan kulit di sekitarnya sehinga tampak seperti bintik-bintik.

Wardah crystal secret dark spot


 

Serum crystal secret dark spot adalah serum yang mengandung bunga Edelweis yang bermanfaat untuk menyempurnakan kecerahan kulit wajah secara maksimal. Karena formula serum crystal secret dark spot ini mampu bekerja mencerahkan secara menyeluruh disetiap lapisan kulit. Tidak hanya mencerahkan serum crystal secret dark spot juga menyamarkan flek hitam dan bekas jerawat serta masalah pigmentasi kulit.

Wardah crystal secret brightening serum

Serum Brightening merupakan formula serum yang memiliki konsentrasi bahan aktif tinggi dengan tujuan menghambat produksi melanin penyebab flek hitamn bekas jerawat dan hyperpigmentasi.

Serum Brightening ini adalah jenis serum yang digunakan untuk mencerahkan dan memudarkan flek hitam pada kulit wajah.                            

Kedua serum tersebut sama dengan manfaat yang sama- sama diformulasikan sebagai pencerah kulit wajah dan menyamarkan flek hitam dan bekas jerawat, merawat pigmen kulit wajah kita

Cara pakai wardah crystal secret dark spot & brightening serum yang benar

Cara pakai serum wardah crystal secret sama dengan pemakaian serum pada umumnya dengan cara mengoleskan serum pada titik wajah dan tentunya pada wajah yang telah dibersihkan gunaan 2x sehari pagi dan malam sebelum menggunakan moisturizer atau day  dan night cream.

Artikel terkait

1. manfaat wardah crystal secret dark spot & brightening serum
2. urutan pemakaian wardah crystal secret
3. cara pakai wardah crystal secret exfoliating toner
4. wardah crystal secret dark spot & brightening serum ingredients
5. manfaat serum wardah crystal secret
6. wardah crystal secret serum
7. wardah crystal secret untuk usia berapa
8. wardah crystal secret untuk kulit apa