Cara Pakai Serum Wardah Crystal Secret

Serum wardah crystal secret

Serum merupakan produk yang penting dalam rangkaian skincare karena serum memiliki bahan active yang bekerja secara maksimal dan membantu skincare dalam memaksimalkan hasil pemakaian.


 

Serum crystal secret adalah salah satu serum pencerah yang bermanfaat untuk menyamarkan flek hitan dan bekas jerawat, meratakan warna ulit serta mengurangi tampilan ulit kering dan kusam  karena mengandung Alpha Arbutin.

Banyak sekali wanita yang mmilih serum crystal secret ini karena tidak hanya menyamarkan flek hitam tetapi juga membuat wajah semakin serah dan menjadikan kulit lembab terasa kencang dan halus.

Cara pakai serum wardah crystal secret yang benar

Wardah kini mengeluarkan serum crystal secret yang fungsi dark spot tersebut adalah dirancang khusus untuk  mengoreksi noda hitam\flek hitam pada wajah, selain itu dapat melembabkan dan meremajakan kulit wajah.

Serum Crystal secret bekerja secara intensive mencerahkan kulit wajah , menyamarkan flek hitam dan bekas jerawa, serta dapat meratakan warna kult sehingga kulit wajah tampak lebih cerah sebening crystal.

Cara pakai serum wardah crystal secret yang benar dengan cara mengoleskan serum pada titik wajah dan tentunya pada wajah yang telah dibersihkan gunaan 2x sehari pagi dan malam sebelum menggunakan moisturizer atau day  dan night cream.

Artikel terkait

1. urutan pemakaian wardah crystal secret
2. wardah crystal secret serum
3. manfaat serum wardah crystal secret
4. cara pakai wardah crystal secret dark spot & brightening serum
5. wardah crystal secret untuk usia berapa
6. wardah crystal secret untuk kulit apa
7. wardah crystal secret review
8. wardah crystal secret manfaat