Cara Menggunakan Wardah Lightening Serum Ampoule

Wardah lightening serum ampoule

Pada pemakaian skincare banyak pengguna skincare lebih mengutamakan serum karena hasil dari serum ini sangat dirasakan pemakai beauty lovers kita perlu mengetahui seberapa penting sih serum pada rangkaian skincare. Agar kita juga paham mengapa serum menjadi prioritas utama dan sangat di cari.


 

Dalam rangkaian skincare serum sangat berperan karena serum dirancang utuk menutri, melindungi dan menghidrasi kulit. Serum mengandung kontrasi bahan aktif  yang lebih tinggi dari pada pelembab atau moisturizer.

Wardah mengeluarkan salah satu serum dari beberapa serum wardah yang sangat beragam yaitu serum Lightening ampoule dari rangkaian lightening series yang banyak sekali manfaat yang ada di dalamnya, karena serum ampoule memiliki teksture yang sangat kuat maka saat di aplkasikan pada wajah akan terasa lebih segar  

Serum lightening Ampoule ini sangat baik bagi kecantikan dan kesehatan wajah kita karena dibuat dari bahan aktir terkonsentrasi yang telah diukur dengan tepat. Dan memiki kandungan yang sangat bermanfaat bagi kulit wajah kita karena berperan mencerahan wajah,sekaligus melembabkan wajah kita, menyamarkan noda hitam bekas jerawat, memperbaiki skinbarer atau lapisan kulit terluar ita,serta melindungi kult dari efek blue lght msalkan dari hp.

Cara menggunakan wardah lightening serum ampoule yang benar

Tidak perlu menunggu kulit menjadi kering dan kuam untuk memakai serum, pemakaian serum pada saat kondisi kulit wajah lembab pun sangat bagus karena serum akan memaksimalan penyerapan formula skincare dibandingkan saat kulit kta kering.

Adanya serum sebagai pelengkap skincare, banyak sekali pemakai skincare tidak tau cara pemakaian dan waktu pemakaiannya serum yang benar dalam urutan skincare.

Cara menggunakan wardah lightening serum ampoule yang benar adalah sebagai berikut

·         oleskan serum pada titik wajah dan tentunya pada wajah yang telah dibersihkan gunaan 2x sehari pagi dan malam sebelum menggunakan moisturizer atau day  dan night cream

·         Serum dapat di aplikasikan sebelum menggunaan masker atau dicampur pada masker ( caranya tuang pasta masker dan yang bubuk larutkan dulu dengan air kemudian larutkanbeberapa tetes serum kedalam masker)

Artikel terkait

1. efek samping wardah lightening serum ampoule
2. manfaat wardah lightening serum ampoule
3. wardah lightening serum ampoule untuk usia berapa
4. cara memakai serum wardah dan cream malam
5. waktu pemakaian serum wardah lightening
6. cara pakai wardah crystal secret serum
7. kandungan serum wardah lightening
8. serum wardah untuk mengecilkan pori