Cara Menggunakan Wardah Lightening Gentle Exfoliator

Wardah lightening gentle exfoliator

Dalam rangkaian skincare fasial wash sangat berperan dalam membersihkan wajah kita  beuauty lover tidak hanya membersihkan wajah saja, fungsi utama fasial wash ini untuk  mengangkat sel kulit mati meminalkan peradangan,iritasi atau gatal kemerahan, fasial wash sangat aman di gunakan setiap mencuci muka apabila dirasa wajah kita kotor atau sehabis menggunaan skincare dan setelah di bersihkan dengan cleanser.

Lihat gambar dibawah yang bertuliskan Lightening Gentle Exfoliator


 

Wajah kita tidak cukup dibersihkan menggunakan cleanser saja, karena karena wajah akan terasa lengket dan kotoran justru akan semakin menempel pada wajah kita.

Untuk itu setelah pemakaian cleansing kemudian cuci mua agar wajah  lebih bersih dan kotoran yang tersisa saat pembersihan menggunakan cleansing akan terangkat, wajah terasa bersih dan ringan dengan efek lembab an terasa lebih halus.

Cara menggunakan wardah lightening gentle exfoliator yang benar

Wardah gentle exfoliator adalah salah satu fasial wash dari rangkaian skincare linghtening series wardah, dengan fungsi pembersih wajah PH balance dengan scrub yang lemhut di kulit wajah, membantu membersihkan dan mengangkat kotoran yang masuk kedalam pori-pori sekaligus mengangkat sebum dan sel kulit mati sehingga kulit wajah terasa lebih halus dan lembut.

Seperti fasial wash pada umumnya wardah gentle exfoliator tersebut dapat digunakan 2x sehari pada wajah yang telah dibersihan dengan lighgtening cleansing milk.

Dan bisa digunakan pada saat usai memakai makeup tentunya setelah di bersihkan dengan lightening micellar water, agar wajah lebih bersih dan tidak ada sisa makeup yang tertinggal dan masuk kedalam pori-por kulit wajah.

Cara menggunakan wardah lightening gentle exfoliator yang benar adalah dengan membasahi wajah terlebih dahulu menggunakan air, ambil produk dengan telapak tangan secukupnya, bisakan terlebih dahulu kemudian usapkan kewajah dan sedikit pijat dengan lembut, selanjutnya bilas dengan bersih.

Artikel terkait

1. wardah lightening gentle exfoliator untuk kulit apa
2. cara pakai exfoliating scrub
3. kandungan wardah lightening gentle exfoliator
4. wardah lightening untuk usia berapa
5. wardah lightening series