Cara Menggunakan Wardah Acnederm Pore Blackhead Balm

Wardah acnederm pore blackhead balm

Beauty lovers kini kita akan membahas tentang penyebab kenapa wajah kita sering sekali muncul komedo dan bahkan jerawat. Pada  dasarnya penyebab pori-pori besar disebabkan oleh produksi sebum yang berlebihan. 


 

Pori-pori yang membesar mempermudah masuknya kotoran, debu, dan sisa makeup masuk kedalam pori-pori tersebut dan kemudian akan mempermudah timbulnya jerawat dan komedo.

Dan faktanya pori-pori wajah kita memang selalu ada dan gak bisa hitang, dan sebenarnya hanya bisa membuat pori-poritampak lebih kecil saja, dan dengan didukung oleh sebum, adanya sel ulit mati dan residu makeup.

Komedo memang sering kali muncul diarea hidung dan T-zone yang sering terdapat minyak wajah yang menyebabkan banyaknya kotoran yang mempel dan menyumbat pori-pori.

Dan disarankan untuk jenis kulit yang berminyak selalu menjaga kebersihan wajah dengan rutin membersihkan cuci muka dan pemakaian toner karena toner dapat mengecilan pori-pori wajah.

Cara menggunakan wardah acnederm pore blackhead balm yang benar

Untuk mengatasi komedo pada wajah kita rutin membersihkan wajah saja tidak cukup karena kotoran yang masuk terperangkap kedalam pori-pori tersebut susah sekalikeluar.

Dan pembersihan tersebut hanya untuk memnimalkan timbulnya komedo pada wajah.

Wardah mengeluarkan salah satu produk untuk menghilangkan komedo yaitu pore blacked balm dari rangkaian skincare Acnederm yang membantu mengurang tampilan wajah dari komedo, sehinngga wajah tampak lebih halus dan lebih lembab juga.

Cara menggunakan wardah acnederm pore blackhead balm yang benar adalah ambil pore blackhead balm dengan telunjuk secukupnya dan oleskan pada area wajah yang terdapat komedo.

Pijat lembut kult selama kurang lebih 5-10 menit setelah itu bilas wajah menggunakan air hangat dan cuci muka dengan acnederm foaming cleanser. Gunakan minimal 3kali dalam 1 minggu.

Artikel terkait

1. harga wardah acnederm
2. wardah acnederm pore refining toner review