Cara Memakai Wardah Acnederm

Wardah acnederm

Banyak sekali wanita dengan  masalah atau problem wajah yang sangat  beragam, kebanyakan keluhan atau problem wajah kebanyakan wanita adalah berminyak dan  berjerawat.

Karena kegatan mereka diluar rumah debu dan polusi adalah salah satu faktor penyebab timbulnya jerawat, selain itu jerawat dapat diakibatkan kerena hormone dan wajah yang kurang bersih sehingga bakteri penyebab jerawat dapat berkembang.

 


Selain dari polusi, debu dan hormone jerawat jug adapt disebabkan karena penumpukan minyak yang berlebih pada wajah, keringat pada saat beraktifitas, atau sisa makeup yang tersisa pada wajah karena kurang bersih pada saat membersihkan makeup.

Wardah merekomendasikan skincare khusus untuk  perawatan kulit berjerawat, Acnederm adalah salah satu produk skincare series wardah yang sangat cocok digunakan untuk wanita yang memiliki jenis kulit berminyak dan berjerawat.

Skincare acnederm seris memiliki rangkaian series acne yang sangat membantu dalam mengatasi kulit berminyak dan berjerawat.

Cara memakai wardah acnederm yang benar

Kebanyakan wanita yang memakai skincare masih bingung urutan pemakaian atau cara pemakaian skincare terlebih skincare acnederm ini karena terdapat produk yang dikhususkan untuk perawatan jerawat yang sedang meradang (acnederm spot gel.

Cara memakai wardah acnederm yang benar adalah sebagai berikut

 

·         Bersihkan wajah atau cuci muka dengan acnederm fasial foam

·         Kemudian aplikasikan toner untuk meringkas pori(tepuk perlahan menggunaan kapas)

·         Aplikasikan serum sehari 2x saat pagi dan malam hari sebelum menggunakan day dan night moisturizer, tunggu serum antara 2-3 menit agar serum meresap kedalam kulit terlebih dahulu.

·         Setelah itu aplikasikan day moisturizer untuk menjaga kelembaban kulit wajah

·         Sedangkan untuk night moisturizer digunakan pada malam hari

·         Untuk spot gelnya digunakan pada bagian jerawatnya saja bermanfaat untuk mengeringkan jerawat yang meradang.

·         Dan untuk pore blackhead balm digunakan minimal 3kali seminggu untuk menghilangkan komedo terutama pada area T-zone. Dengan cara di pijat perlahan kurang lebih 5-10 menit.

Artikel terkait

1. berapa kali pemakaian wardah acnederm pore blackhead balm
2. wardah acnederm untuk usia berapa
3. cara apply wardah acnederm
4. cara penggunaan serum wardah c defense
5. serum wardah acnederm
6. cara penggunaan wardah
7. cara pakai serum wardah
8. wardah acnederm night treatment moisturizer