Cara Memakai Serum Wardah Lightening Serum Ampoule

Serum wardah lightening serum ampoule

Sama seperti serum pada  umumnya serum lightening ampoule adalah salah satu produk skincare untuk perawatan , dan kegunaannya pun sama seperti serum pada umumnya untuk mengatasi masalah kulit wajah secara spesifiknya. 


 

Serum Ampoule Lightening merupakan salah satu serum wardah yang paling diminati oleh kebanyakan pengguna wardah, serum ini merupakan serum wajah dengan manfaat vitamin B3 untuk membantu mencerahkan kulit wajah yang kering dan kusam.

Dan dilengkapi dengan vitamin E sebagai anti osidan yang membantu merawat kulit dari kerusakan akibat radial bebas. Dengan pemakaian teratur kulit wajah menjadi cerah dan glowing.

Selain merawat dan mencerahan kulit wajah  kandungan konsentrat vitamin B3 akan membantu mengurangi atau menyamarkan noda hitam bebas jerawat , dan vitamin E sebagai antioksidan, aloevera dan hyaluronic Acid yang berfungsi melembabkan kulit wajah dan menjaga kesehatan kult wajah. Serum ini cocok dipakai untuk semua jenis kulit.

Cara memakai serum wardah lightening serum ampoule yang benar

Gunakan 2-4 tetes serum ampoule ( secukupnya) utamakan mengaplikasikan serum pada wajah bagian kening dan sekitan hidung  terlebih dahulu, karena terdapat banyak minyak yang berlebih di area T atau T-zone tersebut kemudian ratakan serum keseluruh wajah dengan cara di tepuk tepuk ringan atau di pijat dengan gerakan memutar  agar serum meresap maksimal .


 

Cara memakai serum wardah lightening serum ampoule yang aman

Serum lightening ampoule dapat di gunakan setiap hari pada kulit wajah yang letah dibersihkan.sebelum menggunaan serum utamakan kebersihan wajah terlebih dahulu dengan cara membersihkan wajah menggunakan cleansing milk kemudian cuci muka setelah itu menggunaan toner baru kemudian serumnya .

Serum di aplikasikan pada wajah sebelum menggunakan  pelembab atau sebelum (day dan Night cream. Serum juga bisa digunakan sebelum menggunakan masker wajah.

Cara memakai serum wardah lightening serum ampoule dengan serum wardah lainnya

serum wardah beda dengan serum lainnya karena serum wardah ini fleksibel dan dapat digabung loh. Menggabung serum wardah ini disebet layering  serum.

Yaitu teknik menggunakan dua serum sekaligus dalan satu waktu secara bertahap dengan tujuan untuk lebih menargetkan masalah kulit wajah secara optimal dengan hasil yang maksimal.

Serum yang coco di layering atau di dobel dengan serum lightening ampoule adalah sebagai berikut:

Serum lightening ampoule + serum crystal secret dark spot

Layering serum ini bemanfaat untuk kulit wajah yang rentan berjerawat dan fokus menghilangkan noda bekas jerawat yang sering kali menjadi problem kulit wajah  yang susah sekali memudar.

Tidak hanya noda hitam bekas jerawat layering kedua serum tersebut juga bisa mengatasi bintik hitam karena dampak sinar matahari dapat teratasi.serta menjadikan wajah cerah optimal.

Serum Lightening Ampoule + Serum C defence

Sedangkan layering kedua serum ini bermanfaat untuk merawat pori-pori dan mengurangi minyak berlebih pada wajah.

Bagi wanita yang mempunyai kulit wajah yang mempunyai problem wajah dengan minyak wajah yang berlebih dan menyebabkan pori-pori menjadi besar , karena minyak pada wajah dapat menjadikan wajah berstruktur dan menjadikan pori-pori wajah di sekitaran hidung atau T-zone menjadi menbesar. Selain itu layering serum ini dapat memperbaiki terkture kulit dan menjada elastisitas kilut wajah .

Serum Lightening ampoule + Serum Hydrarose micro gel

Layering ini untuk merawat kulit yang sensitif. Type kulit wajah yang sensitif sangat rentan sekali dengan jerawat karena minyak berlebih dapat menyumbat pori-pori dan jika terkena bakteri dan berkembang akan timbul jerawat dan bisa berakibat iritasi.

Karena type kulit yang sensitif ini rentan sekali dengan semua problem wajah. Layering  Serum wardah ini dapat meminimalisir problem wajah yang timbul pada type wajah yang sensitif tersebut.

Dengan rutin memakai doble serum atau layering serum Lightening ampoule dengan Serum Hydrarose micro gel tersebut.

Cara mengaplikasikan layering serum wardah sebagai berikut:

·         Pilih serum yang sesuai dengan masalah kulit wajah

·         Gunakan serum dari tekstur yang paling ringan

·         Aplikasikan dengan gerakan memijat dan tunggu 2-3 menit hingga meresap

·         Kemudian gunakan serum kedua sebagai pelengkap sempernanya hasil serum.

Artikel terkait

1. wardah lightening serum ampoule untuk usia berapa
2. cara memakai serum muka yang benar
3. kandungan serum wardah lightening
4. serum wardah untuk mengecilkan pori
5. serum wardah lightening harga
6. cara pakai wardah crystal secret serum
7. manfaat serum anti aging wardah
8. warda serum