Cara Memakai Serum Wardah dan Cream Malam Yang Benar

Serum Wardah dan Cream Malam

Sebagian besar wanita sekarang ini dari remaja hingga usia 40an keatas sangat mempertahikan penampilannya, banyak sekali produk kosmetik dan berbagai macam jenisnya, dari rangkaian skincare sebagian lebih memilih serum sebagai sincare yang dianggap lebih cepat hasilnya atau lebih bagus dan serum ini menjadi salah satu acuan pemakaian skincare.

 


Bahkan night cream atau bisa disebut cream malam juga sebagai produk skincare yang sangat membantu dalam proses hasil pada skincare tersebut. 

Karena cream malam bekerja saat kulit wajah benar-benar istirahat dan proses penyerapan pun jadi lebih optimal.

Night cream atau cream malam dan serum tersebut  banyak sekali yang menyatakan bahwa kedua produk tersebut sangat berperan dalam proses hasil pemankaian skincar. 

Bisa dikatakan begitu karena cream  malam dan serum memiliki kandungan yang berbeda disbanding rangkaian skincare lainnya.

Serum Wardah

Serum wardah sangat banyak macamnya dan manfaat yang berbeda dengan problem atau masalah kulit wajah yang berbeda pula. Serum sangat berperan dalam rangkaian skincare tentu saja sesuai dengan problem kulit wajah masing-masing.   

Serum  wardah juga bisa di layer atau di gabung  antara serum wardah yang satu dan yang lainnya dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan problem kulit wajah. Agar hasil lebih masimal dan wajah tampak lebih sehat dan glowing.

Cream Malam

Cream malam wardah ini juga banyak macamnya sesuai dengan paket skincare seriesnya, dan problem wajah juga tentunya. 

Cream  malam lebih fokus pada perawatan wajah dan melembabkan wajah serta memmbantu menyerap minnyak berlebih pada wajah, mencerahkan dari dalam dan menutrisi wajah agar lebih sehat dan cerah.

 

Cara memakai serum wardah dan cream malam yang benar

Seringkali pemakai skincare bingung menggukan rangkaian skincare tersebut. Bagaimana urutan atau pemakaian rangkaian skincare dengan benar terlebih menggunakan serum yang  serum ini diluar dari rangkaian hskncare  seperti cleansing, fasial wash, toner, day dan night cream.

Serum berfungsi sebagai pelengkap dan digunakan sebelum memakai day cream dan night cream. Aplikasikan serum  ke wajah ratakan pijat-pijat tunggu 2-3 menit, setelah serum meresap kedalam kulit wajah maka day cream atau night cream dapat di aplikasikan pada wajah .

Pemakaian keduanya akan memaksimalkan proses dari hasil sincare tersebut, oleh karena itu serum sangat penting dalam rangkain skincare, dan menjadikan hasil sincare tersebut lebih maksimal. 

Artikel terkait

1. cara memakai serum muka yang benar
2. bolehkah pakai serum setiap hari
3. manfaat serum anti aging wardah
4. pemakaian serum yang benar berapa kali sehari
5. warda serum
6. serum wardah untuk mengecilkan pori
7. wardah lightening serum ampoule untuk usia berapa
8. cara pakai wardah crystal secret serum