Bedanya Wardah White Secret dan Crystal Secret

Wardah White Secret dan Crystal Secret

 Wardah mengerti bahwa kebutuhan kulit wanita terus berkembang , karena kegiatan wanita sangat padat, paparan sinar matahari,polusi dan kotoran yang menempel saat aktivitas menyebabkan kulit wajah semakin kusam dan kering bahkan wajah terlihat semakin gelap.

 Wardah berkomitmen untuk berinovasi  produk untuk memenuhi kebutuhan wanita yang semakin meningkat. dengan kandungan atau formulasi produknya lebih baik. 

Wardah white secret kini bertransformasi menjadi  Wardah Crystal Secret  dengan formula lebih baik, mengandung bahan aktif yang lebih efektif, teksture yang nyaman, dan cepat meresap serta hasil cerah maksimal .

Wardah crystal secret menjadi jawaban untuk semua perempuan memancarkan sisi terbaik mereka dengan kulit wajah tampak sehat dan bercahaya sebening crystal

 Wardah White Secret

 


Wardah white secret melembabkan sekaligus perlindungan dari UVA&UVB, membantu optimalkan  proses pencerahan, memberkan  efek wajah tampak lebih cerah sealigus mempertahankannya.

White secret pencerah wajah dengan crystal white active, memberikan hasil yang maksimal.

 Wardah Crystal Secret

 


Seperti wardah white secret wardah crystal secret juga mencerahkan wajah dan melembabkan sekaligus perlindungan dari UVA&UVB, cerah sebening crystal. 

Dengan fomula yang lebih baik wardah crystal secret mampu mecerahan wajah seketika, dengan permasalahan kulit wajah seperti warnakulit tidah rata crystal secret dapat mencerahkan wajah secara menyeluruh. 

Mencerahkan noda hitam bekas jerawat, mengurangi tampilan kulit wajah yang kusam, melindungi wajah dari sinar UVA&UVB sehingga wajah tidak terlihat gelap dan kusam

 Bedanya Wardah White Secret dan Crystal Secret  secara kandungannya

 Berbeda dengan wardah white secret wardah crystal secret hadir dengan kandungan dan mamfaat yang teruji efektif untuk mencerahan kulit wajah .


 

Wardah crystal secret mengandung 2x ektrak bunga Edelweis yang efektif membuat kulit lebih bercahaya dan glowing.

 Wardah crystal secret telah diuji dan produknya lebih bak dari White secret arena produk wardah crystal secret dengan kandungan bunga edelweis 2x, wardah crystal secret ini juga dipadukan dengan Alpha Arbutin yang lebih efektif mencerahkan wajah dan merupakan penggabungan natural dan tecnologiy ingredients. 

 

Artikel Terkait

1. wardah crystal secret untuk kulit apa
2. wardah crystal secret review
3. urutan pemakaian wardah crystal secret
4. rangkaian wardah crystal secret
5. wardah crystal secret untuk usia berapa
6. wardah crystal secret foaming cleanser
7. wardah crystal secret facial wash
8. wardah crystal secret serum